Kamis, 23 Mei 2019
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Sabtu, 11 Mei 2019 | 19:00 WIB

Mobimoto.com - Belum lama ini tengah viral di media sosial seorang pelanggan ojol yang membelikan pizza untuk si pengemudi ojol berbuka puasa. Kerennya lagi, pelanggan wanita tersebut ternyata beragama Katolik, dan inilah sosok wanita tersebut yang bernama Agnes Claudia.

Mulanya, Agnes Claudia hanya membagikan screenshot aplikasi Gojek, ketika ia memesan pizza, melalui Instagram stories. Dari unggahannya, diketahui lokasi pembelian pizza, pada Selasa (7/5) pukul 16.25.

Agnes Claudia, mengeluarkan uang senilai Rp 148 ribu, untuk membelikan pizza kepada pengemudi ojol, untuk berbuka puasa.

Tindakan yang dilakukan oleh Agnes Claudia ini pun menuai pujian, karena rela membelikan pizza untuk menu berbuka puasa si pengemudi ojol.

Di akun Instagram pribadi Agnes, @suyinty pun banyak warganet yang salut dan memberikan pujian kepadanya. Ia juga dijuluki sebagai duta pizza atau kakak pizza.

Ternyata Inilah Sosok Wanita Katolik yang Belikan Pizza Untuk Buka Puasa Ojol. (Instagram/suyinty)

"Ooo ini kakak pizza. Masyaallah, cocok deh hati sama parasnya, sama2 cantik," kata @shalutiaaa.

"Jadi duta pizza Indonesia." Tulis @windie.p di kolom komentar.

Tindakan Agnes Claudia, yang beragama Katolik, belikan pizza untuk buka puasa ojol ini memang patut diapresiasi. Karena mau berbagi dan membantu, tanpa memandang suku, agama, maupun ras dan antar golongan.