Minggu, 18 Agustus 2019
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Kamis, 09 Mei 2019 | 19:15 WIB

Mobimoto.com - Jauh sebelum motor matik mendominasi padatnya lalu lintas, dulunya jalanan banyak dipenuhi motor bebek. Namun seiring perkembangan jaman, motor bebek mulai berubah fungsi, dari sekadar alat transportasi menjadi kendaraan berperforma tinggi.

Tak jarang aktor tenar digaet untuk mendongkrak popularitas motor, seperti iklan lawas nan kocak satu ini. Dibintangi oleh Alm. Didi Petet, iklan ini tentu bakal membuat para pecinta motor bebek nostalgia. Berikut videonya.

Banyak fitur, dalam iklan tersebut digambarkan bahwa saking banyaknya fitur canggih, motor tersebut selalu membuat orang awam salah paham dan menyamakannya seperti bebek sungguhan. Tak cuma satu, banyak iklan sejenis dengan iklan tersebut yang membuat penontonnya kembali ingat ke zaman kejayaan motor bebek.

Sekilas mengenai motor tersebut, Yamaha Jupiter MX 135 ini memiliki mesin 4-tak dengan 4 katup plus kapasitas 135 cc, membuat motor ini menjadi salah satu motor paling powerful di jamannya. Apalagi tenaga yang dihasilkan motor ini mencapai 11,33 dk, membuat motor ini identik dengan performanya yang kencang.