Kamis, 23 Mei 2019
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Rabu, 08 Mei 2019 | 21:15 WIB

Mobimoto.com - Terkadang faktor terburu-buru membuat seseorang melakukan hal yang nekat. Apalagi jika sedang naik kendaraan, tak jarang para pengendara tersebut melakukan hal yang berbahaya dan ceroboh seperti pemotor yang satu ini.

Seorang pemotor menjadi viral lantaran aksi nekatnya dalam menerjang perlintasan kereta api. Dirinya pun nyaris celaka bahkan hingga dua kali. Seperti apa kejadiannya? Simak video berikut ini.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pemotor yang nekat menerobos perlintasan kereta api. Pemotor tersebut pun ngotot untuk menyeberang, walaupun ada kereta yang akan melintas. Pemotor tersebut lalu dikerubungi petugas yang menjaga rel kereta api, mencegahnya untuk menyeberang.

Namun setelah kereta tersebut melintas, pemotor tersebut hendak menyeberang namun dirinya masih dihadang petugas. Ternyata ada dua kereta api yang melintas. Untung saja pemotor tersebut tidak mengalami sesuatu yang buruk.

Video ini tentu menuai beragam respons negatif warganet. Berikut beberapa di antaranya.

''klo ketabrak bikin repot banyak org. repot krn perjalanan kereta tertunda. repot krn harus mungutin jeroannya yg amburadul berserakan sepanjang jalur rel.'' ujar @bona_gajahkecil.

''Bapak-bapaknya baik-baik bener.. kalau aku udah kujitak'' ujar @achelhuni.

Beruntung banget pemotor satu ini, nyaris tersambar kereta dua kali. Untung ada petugas.