Kamis, 23 Mei 2019
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Rabu, 08 Mei 2019 | 08:15 WIB

Mobimoto.com - Menghibur diri sambil berkendara bisa dilakukan dalam berbagai cara. Uniknya, seorang pria Bali melakukan tingkah anti mainstream yaitu mengadakan konser sambil motoran.

Video tentang pria itu, awalnya dibagikan jejaring sosial @senipemudanbali pada Minggu (5/5). Netizen yang menyaksikan video tersebut tentunya dibuat heran.

Di jalanan yang dikelilingi persawahan, terlihat seorang pria berkaus merah. Pria itu mengendarai motor berbodi bongsor, Yamaha NMAX.

Ia juga tidak memakai helm dan malah menunjukkan gaya yang unik. Entah karena ingin menghibur diri atau apa, pria tersebut main gitar di atas motornya sembari menyanyikan lagu cinta dengan suara kencang.

Pria konser sambil motoran. (Instagram/@senipemudanbali)

Dengan nekat, ia melepas kedua tangganya dari stang dan lebih memilih gitaran. Meski berbahaya, herannya keseimbangan pria itu tetap terjaga sampai beberapa meter ke depan.

Bisa dibilang pria itu memiliki skill tingkat dewa, karena tidak semua orang bisa melakukan hal yang sama. Meski begitu, tingkah pemotor tersebut malah mendapat komentar kocak dari netizen seperti ini.

"Kalau pak polisi lewat nilangnya sambil nyanyi juga?" tanya @agung_okarahadi.

"Anti nembak-nembak nih SIMnya," komen @didikafr.

Selengkapnya, ini dia videonya.