Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal : Senin, 06 Mei 2019 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Sekelompok pengendara motor bersenjata tajam berkeliaran di daerah Menteng, Jakarta. Para pengendara ini tak segan-segan memamerkan senjata tajam mereka, membuat masyarakat menjadi resah. Aksi mereka terkuak setelah sebuah video beredar di media sosial kemarin (5/5) dan menjadi viral.

Menurut si pengunggah video bernama Faudzan, geng motor tersebut bahkan sampai berani 'menjamah' perkampungan warga. Berikut penuturannya.

Geng motor 'unjuk gigi'. (Facebook/Bekakas)

Sayangnya, postingan tersebut akhirnya dihapus oleh si pengunggah setelah menjadi viral. Motif penghapusan postingan tersebut tidak diketahui. Dalam postingan tersebut disertai video yang menunjukkan saat rombongan pemotor tersebut beramai-ramai menyusuri jalanan di tengah malah.

Tak cuma satu, banyak dari pemotor tersebut yang membawa senjata tajam seperti celurit, pisau pemotong es batu yang besar dan masih banyak lagi.

Postingan tersebut sempat menjadi perhatian warganet. Masyarakat pun merasa perlu penindakan oleh aparat agar masyarakat merasa aman, seperti yang diungkapkan oleh seorang warganet dengan akun Facebook bernama Ar Baen.

"NOPOL. sudah kelihatan jelas. Jika. Benar. Laporkan. Saja" ujarnya.

BACA SELANJUTNYA

Terlalu Fokus Bikin Konten, Pemotor Ini Malah Berujung Apes