Senin, 14 Oktober 2019
Dany Garjito | Husna Rahmayunita : Senin, 06 Mei 2019 | 17:30 WIB

Mobimoto.com - Di Indonesia dikenal dua platform transportasi online ternama yakni Gojek dan Grab. Walaupun bersaing, ternyata abang ojek online (ojol) di antara dua merek besar tersebut memiliki hubungan yang manis, ditunjukkan dengan cerita dari seorang customer.

Customer itu kemudian membagikan kisah yang baru saja dialami lewat jejaring sosial @dramaojol.id pada Minggu (5/5). Kebetulan saat itu, ia menggunakan jasa transportasi Grab.

Apes, saat dijalan motor abang ojol yang ditumpangi mogok gegara kehabisan bensin. Ia kemudian menawarkan abang ojol untuk mendorong motor sampai stasiun pengisian bahan umum (SPBU) terdekat.

Tak disangka, dalam perjalanan mendorong motor, datanglah seorang driver Gojek menghampiri keduanya. Pria itu kemudian menawarkan bantuan untuk membonceng customer sampai SPBU.

Abang ojol Grab dapat bantuan driver Gojek. (Instagram/@dramaojol.id)

"Udah pak, tenang aja rezeki nggak kemana," jawabnya.

Driver Gojek kemudian mengantar customer sampai SPBU sesuai janjinya, setelah itu ia melanjutkan perjalanan. Sedangkan abang Grab lega karena bisa isi bensin dan tidak kehabisan tenaga berkat bantuan driver Gojek.

Abang ojol Grab dapat bantuan driver Gojek. (Instagram/@dramaojol.id)

"Solidaritas di atas segala (emoji jempol) #salamsatuaspal di atas aspal kita bersaudara (emoji jempol)," tulis @fadiliman4.

"Selagi bisa membantu, jika kehabisan bensin jangan liat jaketnya apa," komen @endropea.