Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Praba Mustika : Kamis, 02 Mei 2019 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Aktor dan model Vicky Nitinegoro baru-baru ini kedapatan sedang menunggangi ojek online. Hal tersebut diketahui dari sebuah video yang beredar di jejaring Instagram. Tak cuma jadi penumpang biasa, Vicky Nitinegoro pun lakukan aksi yang menuai pujian dari warganet.

Sebuah video yang diunggah akun Instagram @gojek24jam menampilkan Vicky Nitinegoro yang sedang melakukan selfie saat naik ojek online Gojek.

Bukan sebagai penumpang, ternyata pria yang, kabarnya tengah dekat dengan Nikita Mirzani ini malah jadi pengendara motor.

''Gantian dulu ama abangnye, biar istirahat dulu,'' kata @vickynit13 di video tersebut, sembari memperlihatkan pengemudi ojol yang duduk di belakangnya.

''Gw pernah bawa sekali nih dari kampus pertamina simprug ke cilandak town squre .. asik nih artis bise di ajak becanda,'' kata @indriantopratama yang juga berprofesi sebagai pengemudi ojek online.

''Andaikan tiap semua customer begitu.'' Tulis @dju.purba di kolom komentar.

Meski menuai pujian karena menggantikan posisi pengemudi ojol, tapi ada juga lho, yang menyoroti aksi Vicky Nitinegoro yang merekam menggunakan kamera ponsel sambil berkendara, karena dianggap berbahaya.

BACA SELANJUTNYA

Kisah Ojol Pengantar Makanan yang Cacat Fisik Tetap Gigih Saat Cari Cuan, Rela Beli Tangan Palsu agar Customer Tak Takut