Rabu, 05 Agustus 2020
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Selasa, 30 April 2019 | 13:30 WIB

Mobimoto.com - Sesuai peraturan lalu lintas, bocah di bawah umur tidak boleh mengendarai sepeda motor. Alih-alih ngeyel, kemungkinan besar bisa bernasib apes seperti kisah kali ini.

Sebuah video dibagikan jejaring sosial @dramaojol.id pada Senin (29/4). Dalam video tersebut, terlihat dua orang bocah di bawah umur menunggangi sepeda motor.

Kebetulan keduanya bermotoran ria melewati jalanan sempit seperti yang ada di perkampungan. Mereka pun harus membagi jalan dengan sejumlah bocah cilik yang tengah asyik bersepeda.

Sebuah peristiwa menggelikan kemudian terjadi saat berada di tikungan. Pemotor yang berboncengan saat itu melaju dari arah berlawanan.

Pemotor di bawah umur kena batunya. (Instagram/@dramaojol.id)

Tapi lajunya terhenti setelah berpapasan dengan seorang bocah pesepeda. Karena tidak ingin menabrak, pemotor itu berusaha untuk mengerem tapi malah gagal menjaga keseimbangan.

Keduanya pun langsung tercebur di parit pinggir jalan bersama dengan motornya. Sedangkan bocah pesepeda hanya bisa diam tanpa kata-kata.

Peristiwa apes yang menimpa pemotor di bawah umur itu langsung menyedot perhatian. Orang-orang yang melihatnya pun berhasil dibuat ngakak. Sama halnya dengan netizen yang kompak memberikan komentar kocak seperti ini.

"Gue gak suka ya kalau ada orang jatuh kayak gitu didiemin, ketawain lah masa diem-diem bae," komen @herdyanranggaa.

"Anak yang berhenti pasti udah punya feeling kalau itu orang bakal jatuh, jadi dia sempat ngetawain wkwk," tulis @zanzibar0076.

Selengkapnya, ini dia videonya.

BACA SELANJUTNYA

Berhenti di Depan Supermarket, Pria Pesepeda Motor Lakukan Hal Tak Senonoh