Jum'at, 19 April 2024
Rauhanda Riyantama | Praba Mustika : Senin, 29 April 2019 | 17:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Saat mengalami kecelakaan lalu lintas, keselamatan diri sendiri adalah yang utama, baru memeriksa barang bawaan. Tapi apa yang dialami pemotor ini, begitu miris, Sob. Usai kecelakaan, diketahui ada beberapa barang berharga yang raib saat mendapatkan pertolongan dari warga setempat.

Kejadian ini dikisahkan oleh Ervina Mustika Rini di jejaring Facebook. Kecelakaan lalu lintas ini dialami oleh sang adik di bilangan Melawai, Jakarta Selatan.

''Jadi tadi subuh ade gue kecelakaan di Melawai, tepatnya di FM Melawai. Mungkin karena dia kaget juga, bangun-bangun udah penuh luka, terus di RS pula. Ga inget barang-barang apa aja di motor. Beruntung dompet hape masih selamat,'' tulis Ervina Mustika Rini.

Melanjutkan ''Nah ini nih, pentingnya dicek lagi kalo abis ada musibah, barang apa aja yg dibawa, jatoh atau engga. Pas motor dipinggirin masih ada dong helm nyantol di motor seperti di foto atas, eh pas mau di-towing ga ada dong. Rada sedih sih karena kado dari nyokap,''

Sepeda Motor Vespa Sprint yang Alami Kecelakaan. (Facebook/Ervina Mustika Rini)

Tak cuma helm, Ervina juga bilang kalau sepatu sang adik yang, mengalami lakalantas saat mengendarai Vespa Sprint warna merah ini pun turut hilang.

''Bukan itu aja, bahkan sepatu pun lenyap. OMG. Kadang yang ga habis pikir tuh, kenapa orang tega banget, lagi kena musibah tapi masih dicolongin.'' Kata Ervina Mustika Rini.

Miris, Barang Berharga Pemotor Ini Raib Saat Ditolong Usai Kecelakaan. (Facebook/Ervina Mustika Rini)

Pada akhir ceritanya, Ervina berharap kalau tidak ada lagi kejadian semacam ini. Sudah terkena musibah tapi masih ada orang yang tak bertanggung jawab mengambil barang si korban.

Kejadian miris ini tentu jadi pembelajaran kita bersama, supaya kita lebih berhati-hati lagi saat berkendara, dan menjaga barang bawaan sebaik mungkin, agar tidak raib.

BACA SELANJUTNYA

Panduan Pemilihan Kacamata Hitam untuk Pemotor agar Tetap Stylish