Sabtu, 20 April 2024
Dany Garjito | Husna Rahmayunita : Minggu, 28 April 2019 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Beragam ekspresi sering ditunjukkan anak motor dengan kendaraan kesayangannya. Seperti halnya dengan pemuda Thailand yang menggeber motor sambil pamer atraksi heboh.

Aksi pemuda itu kini viral di media sosial setelah dibagikan seorang pengguna Facebook. Tampak dari video berdurasi 0,26 detik, seorang pemuda dengan setelan kasual baju biru dan celana coklat.

Saat itu pemuda tersebut tengah memainkan gas motor bebek kesayangannya. Tapi, keanehan muncul saat ia melakoni aktivitasnya itu.

Di kala pemotor lain menunjukkan gaya biasa saja, pemuda itu malah pamer atraksi heboh. Tangan kirinya setia memutar gas, sementara badannya bergerak dengan lincah mengikuti suara geberan motor.

Pemuda Thailand pamer atraksi heboh. (Facebook)

Tak hanya berdiri, ia juga memamerkan aksi freestyle dengan kaki menendang-nendang dan sesekali melambungkan badannya. Sementara asap dari knalpot motornya terus menyembur.

Sayangnya, tidak diketahui pasti motivasi pemuda itu sampai memamerkan gaya yang anti mainstream tersebut. Yang jelas, aksi pemuda yang mirip dengan orang kesurupan itu mengundang perhatian netizen seperti berikut ini.

"Betapa kerennya ini? Apakah dia ingin tenar?," tanya Mo Kul Issawa Somsu.

"Aku merasa kasihan dengan orangtua bocah ini. Mereka harus membayar lebih untuk memperbaiki kendaraan," komen Amonthep Homchit.

Selengkapnya, ini dia videonya.

 

BACA SELANJUTNYA

Virus Corona Menyebar, MotoGP Argentina Tetap Sesuai Jadwal