Selasa, 07 Juli 2020
Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal : Sabtu, 27 April 2019 | 18:00 WIB

Mobimoto.com - Tak melulu mistis, maraknya penampakan sesosok menyeramkan di pinggir jalan terkadang merupakan hasil aksi iseng dari seseorang. Entah apa motivasinya, aksi menakut-nakuti pengguna jalan tentu lama-lama membuat warga jengah seperti yang satu ini.

Viral di media sosial, seorang 'pocong' berhasil diringkus warga karena ulahnya yang membuat masyarakat resah. Betapa tidak, nekat memakai kostum serba putih dan make up untuk memperkuat citra menyeramkan. seseorang yang diduga masih berusia remaja ini sukses mengundang kegusaran warga hingga akhirnya ia diciduk oleh seorang pria yang tengah melintas di sebuah daerah di Madiun, Jawa Timur.

'Pocong' yang diciduk warga Madiun. (Youtube)

Tak cuma diringkus, 'pocong' tersebut juga menerima hujatan warga yang sudah merasa sangat geram dengan ulah remaja ini. Ternyata tak cuma satu, dirinya juga ditemani beberapa 'asisten' yang membantunya. Kabarnya sekelompok remaja ini melakukan hal tersebut karena sekadar iseng.

Video ini tentu langsung menuai komentar dari netizen. Banyak yang merasa geram dengan ulah sekelompok remaja tersebut. Berikut beberapa komentar di antaranya.

''Jadikan pocong asli aja langsung mbah'' ujar Rizkie Erlangga.

''Pocong ny multi telent mbah, abis nakut" in orang di toll, dia pulang langsung jadi tuyull'' ujar Ajie Alziddan.

BACA SELANJUTNYA

Dikira Penampakan Pocong, Penumpang Bus Ini Dibikin Merinding sama AC Bus