Selasa, 23 April 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Rabu, 24 April 2019 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Berbagai macam fenomena muncul di jalanan, mulai dari yang menyeramkan sampai menggelikan. Seperti halnya dengan aksi pemotor yang pamer tarian poco-poco kali ini.

Jejaring sosial @dramaojol.id membagikan video pendek tentang sebuah kejadian yang bikin geleng-geleng kepala. Seorang pria tiba-tiba memamerkan gaya tidak biasa di tengah jalan.

Tidak diketahui identitas pastinya, tampak seorang pria yang memakai jaket setelan bernuansa biru dan helm full face hitam. Pria itu menunggangi motor Yamaha Mio GT warna merah.

Ia kemudian berhenti di belakang garis zebra cross menunggu lampu hijau bersama beberapa pengendara lainnya. Tapi, di sela-sela waktu menunggu, pria itu malah turun dari motor.

Ia kemudian maju ke garis zebra cross dan bergoyang poco-poco di hadapan pengendara lain. Dengan asyiknya, ia memamerkan gaya anti mainstream tersebut.

Pemotor pamer gaya poco-poco di tengah jalan. (Instagram/@dramaojol.id)

Aksinya pun berhenti saat lampu hijau menyala. Pemotor itu bergegas kembali ke kendaraannya dan tancap gas bersama pengendara lain.

Sayangnya, meski memamerkan gaya anti mainstream di tengah jalan dan rela menanggung malu, pemotor tersebut malah panen sindirian dari netizen yang menyaksikan videonya. Tak sedikit dari mereka yang menganggap kalau pria tersebut hanya ingin viral.

"Gerakannya kaku dan gugup, kelihatan banget kalau cuma ingin viral, bukan dari hati," komen @rizzal7053.

"Kurang kere, nggak jadi viral," tulis @muzlimmuzlim.

Nah biar nggak penasaran, ini dia videonya.

BACA SELANJUTNYA

Bonceng Tiga Istri Sekaligus, Potret Pemotor Ini Tuai Sorotan Warganet