Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Cesar Uji Tawakal : Rabu, 24 April 2019 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Penampakan sesosok misterius yang ikut 'numpang' pengguna jalan kembali tertangkap kamera. Pemotor ini kedapatan sedang 'ditumpangi' sesosok bayangan yang berbentuk menyerupai pocong. Sosok menyeramkan ini dilihat dan direkam oleh pengendara mobil yang kebetulan sedang berada di belakang pemotor tersebut.

Video yang diunggah di media sosial Facebook kemarin (23/4) ini tentu langsung menjadi viral dan menuai banyak perhatian warganet. Seperti apa penampakannya? Simak video berikut ini.

Dalam video tersebut, si perekam 'penampakan' pun terdengar seperti orang ketakutan saat menyaksikan sosok yang tengah memboceng motor tersebut. Pengendara mobil pun enggan mendekat dan mengamati sosok misterius yang terlihat seperti pocong tersebut.

Video ini tentu langsung menuai perdebatan di kalangan warganet. Ada yang merasa bahwa penampakan tersebut hanyalah karpet yang sedang dipangku, ada juga yang percaya bahwa itu adalah mahluk ghaib. Berikut beberapa komentar di antaranya.

''Buat anda sekalian. Boleh gak percaya tapi gak usah memvonis tidak benarnya donk. Kalau seandainya itu benar-benar terjadi bagaimana???'' ujar Dewii Orarii.

''karpet kok di bilang pocong . Gila lu ndroo '' ujar Rajha Dimaz.

Kalau menurut kalian, penampakan ini asli atau enggak nih?

BACA SELANJUTNYA

Tips Servis Motor sebelum Mudik, Apa yang Harus Diperiksa?