Kamis, 09 Juli 2020
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Senin, 22 April 2019 | 09:00 WIB

Mobimoto.com - Penggemar acara memasak pasti familiar dengan Chef Arnold. Pria bernama lengkap Arnold Poernomo tersebut melejit setelah menjadi juri program MasterChef Indonesia musim ketiga.

Saat itu, Chef Arnold menggantikan posisi Juna Rorimpandey alias Chef Juna. Tapi kini, keduanya tampil bersama menjadi juri program yang sama bersama chef cantik Renatta Moeloek.

Tak ayal, popularitas Chef Arnold kian melejit gegara kerap muncul di televisi. Selama menjadi juri, pria kelahiran Surabaya tersebut dikenal sebagai sosok yang tegas.

Berbeda halnya dengan sikapnya saat menjawab komentar netizen di media sosial. Tak banyak yang tahu kalau dirinya sering melontarkan jawaban-jawaban lucu.

Bisa dilihat dari Instastory yang diunggah Chef Arnold pada Sabtu (20/4). Saat itu ia curhat karena banyak yang mengiranya tidak bisa mengendarai motor gede (moge).

Chef Arnold bonceng Chef Renatta naik moge. (Instagram/@masterchefina)

Kebetulan dalam sebuah episode, para juri MasterChef tampil kece naik moge. Chef Arnold pun tak ingin kalah dari Chef Juna yang memang dikenal sebagai anak motor.

Setelah pamer gaya memboceng Chef Renatta dengan moge Harley-Davidson, Chef Arnold kemudian memberikan jawaban menohok lewat media sosialnya.

Chef Arnold. (Instagram/@arnoldpo)

"Banyak yang pikir saya nggak bisa naik moge....Saya tuh bisa bawa: motor kecil, motor sport, Harley, truck, pick up box, Ferrari, Rolls-Royce, mini bus, becak, semi trailer, sepeda pancal, naik sapi, naik kuda dan banyak yang lain," tulis @arnoldpo.

Kocak banget kan?

BACA SELANJUTNYA

Jangan Salah Fokus, Ini Potret Wika Salim Kendarai Moge Harley-Davidson