Jum'at, 29 Maret 2024
Galih Priatmojo | Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 19 April 2019 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Mulai dari yang keren hingga yang nyeleneh, kreativitas orang dalam meracik helm sudah mencapai taraf di mana bentuk pelindung kepala tersebut bikin orang geleng-geleng kepala. Kelewat unik, desain helm nyeleneh ini tentu bakal bikin yang melihat jadi lapar instan. Kok bisa?

Viral di media sosial, helm ini memiliki bentuk layaknya alat penanak nasi alias rice cooker. Tak cuma itu, helm ini juga dilengkapi dengan sendok nasi berikut tutup rice cooker. Seperti apa jadinya?

Helm berbentuk seperti rice cooker. (Facebook/Full Gas )

Dalam foto tersebut terihat seorang model helm tengah mengenakan 'rice cooker' di kepalanya. Dengan warna putih plus tombol penanak nasi layaknya rice cooker asli, helm ini sekilas pandang bakal bikin orang terkecoh.

Helm berbentuk seperti rice cooker. (Facebook/Full Gas )

Tak cuma itu, helm ini juga memiliki opsi untuk dipasangi topeng, membuat penggunanya terlihat sangar dari depan tapi kocak dari belakang. Dan tentu saja, helm ini menjadi perhatian warganet dari bentuknya yang nyeleneh. Berikut beberapa komentar di antaranya.

''masak kepala'' ujar Ryan Haikal di kolom komentar Facebook.

''Aku lebih suka tertangkap polisi saat tak pakai helm daripada pakai helm ini.'' ungkap  James Yong.

Kalau lampu indikator penanak nasinya bisa menyala, pasti bakal lebih kocak lagi nih, apalagi pas digunakan malam hari. Ya nggak, Sob?

BACA SELANJUTNYA

Tips Memilih Aki Motor, Apa yang Harus Diperhatikan?