Sabtu, 20 April 2024
Galih Priatmojo | Husna Rahmayunita : Jum'at, 19 April 2019 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Kondisi jalanan banjir seringkali menghambat arus transportasi. Tapi tidak dengan seorang pemotor kali ini, ia tak menjadikan hal tersebut sebagai kendala dan malah menunjukkan aksi mirip atlet jetski dari atas motor.

Hal itu bisa dilihat dari video pendek unggahan jejaring sosial @infokejadiansemarang beberapa waktu lalu. Saat itu, kondisi jalanan di Perumahan Genuk Indah, Semarang dipenuhi air setinggi mata kaki.

Beberapa pengendara tetap menerobos jalanan itu, termasuk dengan pemotor berskutik matic Honda BeAT. Uniknya, pemotor itu malah menunjukkan gaya yang beda daripada yang lain.

Terpantau dari kamera seorang pemobil, pria berhelm yang menaiki skuter Honda BeAT berdiri di atas motor. Sambil membungkuk, kedua tangannya memegang stang dan melajukan motornya dengan perlahan.

Pemotor bergaya mirip atlet jetski. (Instagram/@infokejadiansemarang)

Tidak diketahui pasti alasan pemotor itu sampai pamer gaya mirip atlet jetski. Mungkin karena ingin menyelamatkan kakinya atau memang ingin menunjukkan kelihaiannya freestyle di atas motor.

Tak ayal, aksinya pun langsung menyedot perhatian pengendara lain dan netizen. Sampai sekarang video pemotor dengan skill tingkat dewa itu telah disaksikan sebanyak 139 ribu kali dan dibanjiri komentar bernada kocak seperti ini.

"Referensi buat kalian para pejuang banjir," komen @rheinataa.

"Ini baru namanya bukan kaleng-kelang semarang," tulis @muhamadmahdum.

Nah, biar nggak penasaran ini dia videonya.

 

 

BACA SELANJUTNYA

Kocak! Aksi Kurir Terobos Demo Mahasiswa demi Antarkan Paket, Totalitas tanpa Batas