Jum'at, 21 Juni 2019
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Rabu, 17 April 2019 | 16:00 WIB

Mobimoto.com - Puncak pesta demokrasi Indonesia akhirnya sudah di depan mata, artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun tak ingin kalah menggunakan hak pilihnya. Uniknya, pasangan tersebut memilih naik motor Vespa GTS untuk pergi ke TPS.

Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyoblos di TPS 6, Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Cinere, Depok, Jawa Barat. Sekitar pukul 10.00 WIB mereka berangkat ke tempat tersebut.

Hal itu bisa dilihat dari Instastory yang diunggah oleh jejaring sosial @raffinagita1717. Orangtua Rafathar terlihat antuasis saat menuju TPS.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pilih motoran ke TPS. (Instagram/@raffinagita1717)

Keduanya yang kompak memakai setelan kasual dan topi, rela panas-panasan naik Vespa. Ekspresi ceria kemudian ditunjukkan Nagita saat berada di atas motor, sementara Raffi fokus berkendara.

"Kita mau nyoblos naik motor...yeeee," kata Nagita Slavina.

Tak hanya berdua, Raffi dan Gigi kemudian bertemu dengan Nisya Ahmad dan seorang asistennya. Kehadiran keempatnya di TPS otomatis langsung menyedot warga, apalagi ada Rafathar yang tak lepas dari gendongan Raffi.

Sementara itu, kalau menilik kendaraan yang ditunggangi Raffi Ahmad saat pergi ke TPS, tentunya kendaraan tersebut idaman kaum millenial. Vespa GTS merupakan skuter matik yang memiliki mesin powerful dan mengusung fitur-fitur canggih.