Jum'at, 26 April 2024
Dany Garjito | Husna Rahmayunita : Sabtu, 13 April 2019 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti Rifqa Malsyita, adik dari Zaskia Adya Mecca. Wanita yang sering tampil nyentrik itu resmi melangsungkan pernikahan dengan Randi Pasopati pada Sabtu (13/4).

Sebelum menikah, Rifqa Malsyita mendapat kejutan bridal shower dan melakoni acara siraman. Orang-orang terdekat dan keluarga tampak sumringah mengikuti acara itu.

Zaskia Adya Mecca bahkan sempat mengunggah foto saat menyiramkan air kembang ke kepala adiknya. Kini kebahagian mereka kian nyata setelah kedua pengantin melangsungkan ijab qabul.

Menariknya, ada mas kawin unik dalam acara pernikahan Rifqa Malsyita. Hal itu ditunjukkan oleh Hanung Bramantyo, suami Zaskia Adya Mecca sekaligus kaka ipar dari pengantin.

Adik Zaskia Adya Mecca melangsungkan pernikahan.. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Lewat Insta Story pribadinya, Hanung menuliskan kalau Vespa Piaggio menjadi mas kawin adik iparnya. Yang membuat terharu, suami Rifqa Malsyita membeli Vespa itu dari hasil keringatnya sendiri.

Adik Zaskia Adya Mecca melangsungkan pernikahan.. (Instagram/@hanungbramantyo)

"Satu persatu adik @zaskiaadyamecca dipinang. Kali ini dengan lelaki keren bernama @_pasopati_ yang meminangnya dengan mas kawin Vespa Piagio yang dibeli dengan keringat sendiri. Welcome to the familiy brooo," tulis @hanungbramantyo.

Sayangnya, tidak diketahui pasti seri Vespa Piaggio yang dijadikan mas kawin. Sekadar untuk gambaran, kendaraan itu merupakan motor nyentrik bagi kaum millenial.

Untuk keluaran terbaru yang mengusung transmisi matic, seperti Vespa S 125 3V dibanderol dengan harga Rp 31,8 juta. Sedangkan Vespa Sprint I-GET dijual Rp 40,8 juta di pasaran.

Selamat berbahagia Rifqa Malsyita dan suami.

 

BACA SELANJUTNYA

Scooter VIP Berikan Bocoran Tren Modifikasi Vespa di Tahun 2022