Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 12 April 2019 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Viral di media sosial, video yang merperlihatkan seorang mahasiswi yang membatalkan orderan driver ojol (ojek online) lantaran sang driver dianggap berwajah buruk rupa. Panen hujatan dan ancaman, si pelanggan tersebut kemudian membuat klarifikasi.

Namun bukannya mereda, justru 'pertikaian' tersebut makin panas. Hal ini disebabkan oleh perkataan konsumen yang membuat banyak orang geram. Klarifikasi tersebut pun viral di internet. Berikut penuturan si pelanggan.

''...Apa hak mereka mau hakimi seseorang? Atas dasar apa? Salah cancel pesanan karena orangnya jelek? Suka-suka lah...'' imbuhnya.

''...Yang jelas cancel ojol itu hal biasa. Realistis saja jangan munafik...'' tutur mahasiswi tersebut.

Klarifikasi dari mahasiswi tersebut justru malah makin memperuncing permasalahan dan membuat mahasiswi tersebut panen hujatan. Berikut beberapa komentar pedas dari warganet.

''Selamat anda sudah menanam benih keburukan untuk dituai di masa yg akan datang, mungkin tidak saat ini kamu terima, suatu saat kamu akan merasa sangat di sepelekan dalam profesi mu atau dalam kehidupan sosialmu..'' ujar @muhammadrizwankusasi.

''Ku kira merasa bersalah, ternyata gamau disalahin'' ujar @zhatirabi.

BACA SELANJUTNYA

Tak Tega Lihat Sopir Ojol Dorong Motor, Penumpang Wanita Ini Pilih Kawal Hingga Temukan Tambal Ban