Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Husna Rahmayunita : Jum'at, 12 April 2019 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Gelar Jawara biasanya diberikan kepada mereka yang jago tarung atau memiliki ilmu kebal. Kekuatan khusus yang mereka miiliki ternyata tidak hanya terlihat saat unjuk kebolehan tapi juga saat naik ojek online (ojol).

Bisa dibuktikan dengan foto yang diunggah oleh jejaring sosial @newdramaojol.id pada Kamis (11/4). Seorang pria dengan beratribut hitam membonceng abang ojol.

Yang cukup menyedot perhatian adalah gaya pembonceng itu. Bukannya duduk di atas jok motor, ia malah duduk di atas papan kayu yang dipenuhi dengan paku, beda dari cara bonceng orang lainnya.

Ya, papan paku diletakkan di atas jok motor sampai posisinya melebihi bagian belakang kendaraan. Pengguna jalan lain yang melihat pasti dibuat bertanya-tanya dengan motivasi pria tersebut, karena tidak semua orang bisa melakukannya.

Gaya Jawara naik ojol. (Instagram/@newdramaojol,id)

Setelah diamati lebih lanjut, jawaban terkuak lewat jaket yang dikenakkan pembonceng itu. Ada tulisan yang menyebutkan bila pria itu adalah seorang Jawara.

Membaca tulisan itu, pengendara lain akhirnya bisa memakluminya. Tapi, netizen yang melihat foto Jawara naik ojol terlanjur heran dan memberikan komentar seperti ini.

"Bang Jawara rupanya. Gratis apa bayar nih, kalau naiknya bawa-bawa paku gini?" tanya @emilrwirakusumah.

"Ini orang bukan sembarang orang," komen @alfiatna_rukiyandi.

BACA SELANJUTNYA

Tak Tega Lihat Sopir Ojol Dorong Motor, Penumpang Wanita Ini Pilih Kawal Hingga Temukan Tambal Ban