Kamis, 28 Maret 2024
Dany Garjito | Husna Rahmayunita : Rabu, 10 April 2019 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Kehidupan mahasiswa memang terkadang menggelikan. Seperti halnya dengan kisah kali ini, jok motor sampai ditumbuhi rumput gegara kelamaaan ditinggal pemiliknya di kampus.

Foto tentang jok motor itu awalnya dibagikan jejaring sosial @obedkresna pada Selasa (9/4). Terlihat betapa mirisnya kondisi motor bebek berwarna biru dongker kali ini.

Tanpa diketahui siapa pemiliknya, motor bebek itu terparkir di halaman. Dari segi fisik, motor itu memang terlihat keluaran lama.

Yang membuat prihatin adalah kondisi jok kendaraan itu. Selain bagian atasnya sudah sedikit sobek, ada benda asing mirip seperti rerumputan tumbuh di bagian bawah jok kalau diamati lebih jeli.

Kelamaan ditinggal pemiliknya, jok motor sampai ditumbuhi rumput. (Twitter/@obedkresna)

Konon, rerumputan tersebut tumbuh gegara motor terlalu lama ditinggal pemiliknya di kampus. Tak diketahui pasti alasan kenapa pemilik meninggalkan motor itu di kampus, entah karena mudik atau memang sudah memiliki motor baru.

Sampai sekarang, motor itu juga tidak diketahui apakah masih digunakan pemiliknya atau tidak. Yang jelas, potret jok yang ditumbuhi rumput itu tak luput dari perhatian netizen. Mereka kemudian memberikan komentar kocak seperti ini.

"Kukira pulsarnya Gibral udah paling parah. Ternyata ada yang lebih," tulis @benanarifato.

"Habis ini bisa jadi tempat perkembangbiakan vegetasi baru," komen @Budhi_Prasetyo.

BACA SELANJUTNYA

Nggak Hanya Moge, Rombongan Tukang Ngarit ini Juga Bisa Konvoi Lho