Sabtu, 20 April 2024
Angga Roni Priambodo : Senin, 01 April 2019 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Apapun aksi yang dilakukan oleh emak-emak di jalanan selalu saja bisa menyita perhatian orang lain. Stigma emak-emak yang suka aneh ketika di jalan mungkin jadi salah satu faktor terbesarnya. 

Masih ingat kan, beberapa aksi emak-emak yang legendaris seperti sein kanan belok kiri, tiba-tiba belok tanpa kasih tanda atau betapa arogannya ketika terlibat insiden dengan pengendara lain?

Jika hal tersebut saja sudah bikin pusing pengendara lain, bayangkan jika ada emak-emak yang motoran sambil membawa ular piton di tubuhnya. Pasti bikin ngeri double combo kan? Kabar buruknya adalah, hal seperti itu benar-benar terjadi di Indonesia. Berikut videonya.

Untungnya, aksi wanita yang tak diketahui identitasnya itu tergolong  kalem. Ia memakai helm standar, meski plat nomor kendaraannya tak tahu ke mana dan berkendara dengan sewajarnya. Tak ada tanda-tanda bahwa gaya berkendaranya membahayakan pengguna jalan lain. 

Namun meski begitu, warganet tetap saja dibuat merinding dengan aksi ekstrem membawa ular yang dililitkan di tubuh ala emak-emak itu.

''Gada nomer polisi, klo d tilang ulernya yg maju,'' komentar akun Instagram eyelashdepok_

''Polisi gak ada yg brani nilang,'' sambung saputradika.

Duh mak, ada-ada saja sih aksinya.

BACA SELANJUTNYA

Bawa Barang di Dek Motor? Perhatikan 4 Hal Ini Biar Aman Sampai Tujuan