Senin, 14 Oktober 2019
Rauhanda Riyantama | Praba Mustika : Sabtu, 30 Maret 2019 | 15:00 WIB

Mobimoto.com - Pengemudi ojek online, biasanya dibikin rugi oleh oknum ojol lain yang melakukan order fiktif alias Opik, atau pelanggan yang membatalkan pesanan makanan. Tapi kali ini, seorang pengemudi ojol malah dibikin rugi oleh seekor kucing, lho. Lho, gimana ceritanya?

Lewat jejaring Instagram, akun @newdramaojol.id membagikan beberapa foto. Foto pertama, terlihat gambar screenshot, yang berisi percakapan si pengemudi ojol dan pelanggannya, yang memesan makanan via Go-Food.

Dari isi percakapan tersebut, pengemudi ojol meminta izin kepada pelanggan untuk kembali memesan makanan yang sama, karena ikan lele (yang dipesan pelanggan) dicuri oleh seekor kucing, Sob.

''Pas nyari rumahnya, lelenya dibawa kucing. Tak pesenin lagi ke sana,'' kata si pengemudi ojol, menceritakan kejadian yang menimpanya. Beruntung, si pelanggan memahami kondisi tersebut dan tidak masalah, meski harus menunggu agak lama.

Waduh, Pengemudi Ojol Dibikin Rugi Oleh Seekor Kucing. (Instagram/newdramaojol.id)

Waduh, Pengemudi Ojol Dibikin Rugi Oleh Seekor Kucing. (Instagram/newdramaojol.id)

Waduh, Pengemudi Ojol Dibikin Rugi Oleh Seekor Kucing. (Instagram/newdramaojol.id)

Kejadian yang terbilang cukup konyol itu pun, membuat warganet bingung, mau ngakak tapi takut dosa. Begitu katanya.

''Mendingan dicolong sama kucing daripada dapat order fiktif,'' kata @muhammad__tohir.

''Sama ceritanya kayak suamiku, habis beli lele buat makan malem. Pulangnya mampir warung kelontong bentar, pas balik, bungkusan udah bolong + meongnya lagi keenakan makan ujung lelenya. haha. Jadila sekalian dibukain, dicabutin durinya terus dikasi ke meong lagi. Dan suami balik beli lagi,'' kata @kuchingcemeng.

Ya, namanya juga seekor kucing yang mencium aroma ikan, pasti diembat, lah. Meski dibikin rugi oleh seekor kucing, tapi sepertinya lebih baik daripada kena order fiktif alias Opik. Iya kan, bang ojol?