Rabu, 24 April 2024
Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal : Senin, 25 Maret 2019 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Grab, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang transportasi menggelar Jogja Grab Fest 2019. Acara ini sekaligus menjadi inagurasi mitra pengemudi peserta pelatihan Pawiyatan Ageng Keistimewaan Yogyakarta sebagai wujud dukungan terhadap wisata Yogyakarta. Acara yang digelar di Alun-Alun Hotel Royal Ambarukmo, Jogja (24/3) ini turut dihadiri Gusti Kanjeng Ratu Hemas.

 Acara ini dimulai dengan beberapa lomba, salah satunya adalah lomba makan yang diikuti oleh para mitra Grab yang hadir di lokasi. Peserta tersebut sangat antusias dalam mengikuti lomba tersebut. Salah satunya adalah Karisma.

Grabfest 2019. (Mobimoto/Cesar Uji Tawakal)

Driver ojol (ojek online) asal Klaten ini mengaku senang bisa mendapat juara satu dalam acara tersebut. Berhasil dapat hadiah senilai Rp.500 ribu, dirinya rela makan sampai kekenyangan.

''Kenyang makan seblak, padahal tadi habis makan. Senang ikut acara ini, kekeluargaanya solid, aku bangga.'' ungkapya.

Selain tiu, Ika Sari Dewi selaku Deputy Head of Transport Grab Indonesia mengungkapkan bahwa Jogja adalah salah satu lokasi penting, karena daerah tersebut memiliki budaya maupun sejarah yang kental dan memiliki daya tarik tersendiri bagi turis.

''Kami bangga menerima kepercayaan dari Keraton Yogyakarta dan merasa terhormat untuk dapat berperan dalam mempromosikan pariwisata DIY.'' ungkap Ika kepada media.

''Grab juga berhasil menjadi Decacorn pertama di Asia Tenggara. Pencapaian ini semakin memotivasi kami untuk memberikan layanan terbaik yang tak terpisahkan dari aktivitas harian masyarakat.'' pungkasnya. 

BACA SELANJUTNYA

Unik! Ojol Siapkan Alat Khusus Ini Untuk Hadapi Hidup New Normal