Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal : Senin, 25 Maret 2019 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Sosok Cristiano Ronaldo memang akrab dengan dunia otomotif. Sederet mobil mewah pun telah ia boyong untuk menjadi penghuni di garasi miliknya. Mulai dari Bugatti, Rolls-Royce dan masih banyak lagi.

Namun beberapa waktu yang lalu, pemain sepak bola asal Portugal ini terkena denda terkait selebrasi yang ia lakukan saat melawan Atletico Madrid di Liga Champions. Nominal dendanya terhitung besar. Berapa ya?

Bugatti Chiron miliki Ronaldo. (Instagram/@cristiano)

Mega bintang sepakbola ini terkena denda yang nominalnya cukup untuk mendirikan sebuah dealer motor. Emang berapa sih dendanya? Menurut keterangan yang berhasil dihimpun, mantan pemain Real Madrid ini menerima hukuman denda sebesar 20.000 Euro alias sekitar Rp.320 jutaan.

Dengan nominal tersebut dirinya bisa membeli sekitar 20 unit Honda Beat baru yang harganya sekitar Rp.16 jutaan, lebih banyak lagi kalau belinya bekas. Tak hanya itu, dengan uang dalam jumlah tersebut, dirinya bisa membeli sekitar 10 unit Suzuki GSX-R150 yang harganya sekitar Rp.30 jutaan.

Ilustrasi Honda BeAT Special Matte Black. (www.astra-honda.com)

Atau mungkin 3 unit mobil LCGC, sebut saja Daihatsu Ayla yang harganya bisa ditemui mulai Rp.100 jutaan, mungkin saja dia berniat mendirikan bisnis rental mobil? Tapi bagi Cristiano Ronaldo, nominal denda tersebut bukanlah hal yang 'menakutkan' mengingat penghasilannya yang sangat tinggi.

Kalau kalian punya uang Rp.320 jutaan, kira-kira mau beli apa, Sob?

BACA SELANJUTNYA

Mudah Taklukkan Jalan Raya, Begini Teknik Pengereman Motor yang Tepat