Jum'at, 19 April 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Rabu, 20 Maret 2019 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Ariel Noah, vokalis dari grup musik bernama Noah memang akrab dengan dunia otomotif. Artis satu ini memang memiliki sejumlah koleksi kendaraan, namun yang paling dominan di antara semuanya adalah koleksi motor gede (moge) BMW miliknya.

Tak berhenti di situ, pelantun lagu Semua Tentang Kita ini belakangan tampak akrab dengan motor adventure yang juga bermerek senada dengan moge kesayangannya, yakni BMW G 310 GS. Seperti apa motor ini? Berikut adalah beberapa fakta mengenai motor Ariel, BMW G 310 GS.

1. Harga

Motor baru Ariel. (Instagram/@ariel_inst)

Untuk masalah harga, motor dengan tipe yang sama dengan tunggangan Ariel ini dapat ditemui dengan harga setara mobil seken, yakni sekitar Rp 125 juta-an.

2. Spesifikasi

Motor baru Ariel. (Instagram/@ariel_inst)

Motor ini mengusung kapasitas mesin 313 cc, berpendingin udara, 4 silinder, injeksi bahan bakar, tenaga maksimal 34 HP, 6 percepatan, torsi puncak 28 Nm dan rem cakram.

3. Sempat jatuh

Motor baru Ariel. (Instagram/@ariel_inst)

Tampak dalam akun Intagram pribadi miliknya, Ariel sedang bermesraan dengan motor barunya tersebut. Namun tak selamanya mulus, motor ini sempat jatuh dan mengalami beberapa kerusakan, termasuk pada bagian tangki bensin. Konon biaya perbaikannya memakan biaya sekitar Rp 4 juta-an.

Itulah 3 fakta mengenai motor baru Ariel Noah, BMW G 310 GS. Ada yang juga punya motor ini? 

BACA SELANJUTNYA

Bawa Barang di Dek Motor? Perhatikan 4 Hal Ini Biar Aman Sampai Tujuan