Kamis, 28 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 15 Maret 2019 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Sammy Simonangkir, artis yang juga seorang penghobi moge (moge) belakangan ini menyatakan bahwa dirinya lebih suka moge daripada cewek cantik. Hal ini terungkap dari wawancaranya kepada Suara.com.

Dalam wawancara tersebut, vokalis dari band Kerispatih ini mengungkapkan bahwa hobi otomotifnya lah yang jadi pemicu semangat untuk mencari uang. ''Saya jadwalnya (manggung) juga lumayan padat, jadi kalau bagi laki-laki itu hobi otomotif itu kayak memacu semangat kerja,'' ucap Sammy dilansir dari Suara.

Tak berhenti di situ, Sammy bahkan mengungkapkan bahwa dirinya lebih suka melihat motor daripada melihat cewek cantik. ''Jadi dari pada saya melihat wanita lain, lebih baik melihat otomotif. Bener nggak? Kalau ada di rumah kan enak mandangin motor yang sudah dimodifikasi.'' ungkapnya.

Bukan tanpa sebab, melalui akun Instagram resminya, pelantun lagu Bila Rasaku Ini Rasamu ini terlihat memiliki koleksi moge yang cukup cantik, salah satunya yang satu ini.

Sammy dan mogenya. (Instagram/@sammysimorangkir)

Dalam akun @sammysimorangkir, terlihat bahwa dirinya merupakan seorang penggemar moge bermerek Triumph. Sammy pun juga memiliki sebuah moge dengan merek tersebut yang telah dimodifikasi hingga memiliki wujud yang cantik nan eksotis.

Sammy dan mogenya. (Instagram/@sammysimorangkir)

Sekilas mengenai motor tersebut, motor berjenis Triumph Bonnevile Bobber. Motor berkapasitas mesin 1200cc ini mampu mengasilkan tenaga sebesar 57 kW. Motor berkapasitas bahan bakar sebanyak 9 liter ini bisa ditemui dengan harga sekitar Rp 536 juta Off The Road alias tanpa berkas, belum termasuk pajak dan lain-lain.

BACA SELANJUTNYA

Motor James Bond Dijual Dalam Wujud NFT, Segini Harganya