Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Jum'at, 15 Maret 2019 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Tari Reog dari Ponorogo biasanya ditampilkan dalam sebuah acara penting. Tapi ada yang berbeda kali ini, Bukannya menari, seorang Reog malah beraksi mengendarai Yamaha NMAX.

Aksi yang cukup anti mainstream tersebut ditunjukkan lewat video pendek yang diunggah jejaring sosial Instagram nmaxnation belum lama ini. Seorang pemain yang menggunakan atribut barongan mengendarai motor Yamah NMAX warna hitam di sebuah lapangan yang tidak diketahui lokasi pastinya.

Ia kemudian beraksi di atas motor mirip dengan freestyler andal. Awalnya, ia berkendara mengelilingi lapangan, setelah itu menunjukkan gaya wheelie (mengangkat bagian depan motor).

Saat dia beraksi, kepala barongan yang dipanggul terlihat melambai-lambai karena hempasan angin. Tapi, sang penari membuktikan kalau dirinya sudah terampil sehingga bisa memanggul benda 50 kg sambil mengendarai motor Yamaha NMAX.

Aksi Reog naik Yamaha NMAX. (Instagram/@nmaxnation)

Pantas saja bila aksinya langsung mendapat perhatian dari penonton. Video tentang aksi Reog tersebut kini telah disaksikan sebanyak 27 ribu kali dan dibanjiri komentar netizen seperti ini.

"Tsadist banget...," komen @novian80agung.

"Ga sembarangan ini orang, itu Reog berat benar perasaan pakai 2 tangan juga," tulis @arssleonaldi.

Biar nggak penasaran, ini dia videonya.

BACA SELANJUTNYA

Kisah Pemotor Wanita Kena Apes, Motor Digondol Penolong Usai Terjatuh