Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Rabu, 06 Maret 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Setiap orang tentunya punya selera tersendiri dalam memilih motor pribadi. Agus Teguh Prakosa Andarusman alias Sandy Pas Band juga punya motor kesayangan yang nyentrik.

Beda dari artis lain yang menjatuhkan pilihan ke motor klasik atau custom, penggebuk drum Pas Band memilih skuter premium, Yamaha X-MAX 250. Hal itu bisa dilihat dari jejaring sosial pribadinya.

Sering kali Sandy Pas Band memamerkan gaya saat menunggagi motor kesayangan. Uniknya, seperti ingin mencerminkan kepribadian pemiliknya yang nyentrik, motor itu mengusung kombinasi warna kuning dan hitam.

Kecintaan pria kelahiran Bandung, 7 Juli 1970 akan motor kesayangan juga ditunjukkan dengan fotonya belum lama ini. Dari unggahan @sandypasband_ pada Jumat (28/2) lalu, terlihat rencana dia yang ingin touring ke Pangandaran pada 29 Maret 2019 mendatang.

Skutik premium Sandy Pas Band. (Instagram/@sandypasband_)

"Dieng 2018....29 Maret 2019 Pangandaran yuuuk.....#xmax @jahewangiriders," tulis narasi dalam foto itu.

Wah, jadi nggak cuma senang pamer gaya, Sandy Pas Band juga doyan touring. Di sisi lain, jika menilik motor miliknya, pria yang sering gonta-gantai warna rambut itu termasuk memiliki selera yang kekinian.

Skutik premium Sandy Pas Band. (Instagram/@sandypasband_)

Seperti yang diketahui, Yamaha X-MAX 250 merupakan skuter premium keluaran tahun 2016 yang dibanderol dengan harga Rp 55 juta (OTR). Untuk dapur pacu, motor itu mengusung mesin single silinder SOHC dengan volume 249 cc yang mampu memuncratkan tenaga maksimal 15 kW dan torsi puncak 21 Nm.

BACA SELANJUTNYA

Tampilan Baru Honda PCX 150, Bisa Terobos Segala Medan