Minggu, 26 Januari 2020
Angga Roni Priambodo : Rabu, 06 Maret 2019 | 13:34 WIB

Mobimoto.com - Media sosial sekarang ini makin berkembang dan makin banyak penggunanya. Hampir setiap hari, jutaan orang setor konten di media sosialnya, termasuk beberapa yang kemudian menjadi viral karena keunikan unggahannya. Salah satunya, seperti yang satu ini.

Seorang pengguna Facebook bernama Frissa Puspita mengunggah sebuah foto yang didalamnya terdapat penampakan seseorang yang mengendarai motor matic. Sepintas, sama sekali tak ada yang aneh dengan foto maupun objek yang ada di foto tersebut, tapi tunggu dulu.

Coba pantengin benar-benar foto yang diunggah oleh Frissa di grup komunitas motovlog tersebut, bisa menemukan sesuatu yang ganjil di motor yang ada dalam foto tersebut?

Motor matic unik yang terpantau kamera netizen.(Facebook/Frissa Nikenia Puspita)

Jika biasanya shockbreaker dikaitkan pada swing arm, maka motor yang satu ini dipasangnya di atas knalpot yang mana pada motor normal tempat tersebut adalah tempat memasang footstep atau pijakan kaki.

Tak diketahui apakah shockbreaker bisa berfungsi sebagaimana mestinya ataukah tidak, yang jelas, ini anti mainstream-nya sudah di level dewa.