Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Senin, 04 Maret 2019 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Tak bisa asal latihan, untuk menjadi pembalap terkadang dibutuhkan instruktur yang jago agar kita bisa ketularan ahli 'melahap' lintasan balap. Apalagi instrukturnya sekelas Valentino Rossi, sang juara dunia MotoGP sembilan kali, siapa yang mau nolak?

Memang bisa 'nyewa' jasa Rossi buat dijadikan pelatih pribadi? Bisa. Yang perlu dilakukan hanyalah melakukan penawaran! Seperti yang dilansir dari Morebikes, pembalap MotoGP asal Italia ini kabarnya akan melakukan pelatihan pribadi tanggal 17 April nanti, saat dirinya menyambangi Sirkuit Misano, Italia.

Valentino Rossi. (pixabay)

Sebenarnya ini adalah acara amal yang diadakan oleh perusahaan apparel balap yang kebetulan menjadi sponsor Valentino Rossi. Pelatihan ini bakal dilakukan oleh Valentino Rossi secara langsung, dengan satu sesi teori dan dua sesi praktik.

Detail acaranya adalah 15 menit untuk sesi teori, 20 menit untuk sesi di atas lintasan plus belajar bareng cara berkendara dengan melihat video yang langsung diarahkan oleh Valentino Rossi sendiri. Kemudian 20 menit sesi teori lagi, dan ditutup dengan pemberian sertifikat.

Bagi yang berminat bisa melakukan penawaran di sini. Ingat, penawaran ini bakal ditutup 7 Maret nanti, Sob! Jangan sampai ketinggalan ya.

BACA SELANJUTNYA

Aprilia Risau dengan Potensi KTM Musim Depan, Ada Apa?