Rabu, 17 April 2024
Dany Garjito | Husna Rahmayunita : Senin, 25 Februari 2019 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Kisah percintaan anak muda umumnya diwarnai dengan aksi ngambek-ngambekan atau marah-marahan. Meski begitu, seorang pemotor baru saja menunjukkan aski gendong yang cukup menarik perhatian saat ceweknya ngambek.

Aksi kocak tapi romantis tersebut ditunjukkan lewat sebuah video pendek yang dibagikan jejaring sosial Twitter @eMbah Nyutz al-Halahmbeli pada Jumat (22/2). Terlihat sepasang kekasih yang kompak memakai baju putih menepi di pinggir jalan bersama sebuah motor.

Tidak diketahui pasti penyebabnya, sang cewek terlihat sedang kesal. Tanpa pikir panjang, kekasih dari cewek tersebut langsung menggendongnya ke atas jok motor.

Seolah tak berkenan, cewek itu malah meronta dan menendangkan kaki. Tapi, semuanya percuma karena pujaan hatinya berhasil mendudukannya di jok motor sembari mengajak mediasi.

Alhasil, cewek yang awalnya ngambek pun tak berdaya. Apalagi dengan sikap romantis sang kekasih ketika memakaikan helm di atas kepalanya.

Aksi gendong cowok kepada ceweknya yang ngambek. (Twitter/@eMbah Nyutz al-Halahmbeli)

Cewek itu pun akhirnya memilih untuk duduk di pojokan jok dan menjaga jarak dengan sang kekasih yang mulai mengegas motornya. Tapi lagi-lagi, kekasihnya malah memintanya untuk duduk mendekat dan melingkarkan tangan ke pinggang.

Beberapa menit berselang, akhirnya sepasang sejoli itu menuju bergegas pergi dari pinggir jalan. Sedangkan netizen yang melihat aksi keduanya langsung memberikan komentar bernada baper seperti berikut ini.

"Indahnya cinta. Benci-benci tapi rindu," tulis @Dand1Lauw.

"Co cweatt ahh. Kok jadi pengen gantiin mbaknya," jawan @deswati_wahyu.

Nah, biar nggak penasaran, ini dia videonya.

 

BACA SELANJUTNYA

Bergaya Jadi Montir Sepeda Motor, Nabila Putri Sukses Bikin Baper