Kamis, 25 April 2024
Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal : Sabtu, 23 Februari 2019 | 21:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Maraknya pencurian helm di tempat parkir memang membuat para pemotor resah. Hal ini tentu membuat pemotor menjadi tidak tenang, apalagi bagi mereka yang menggunakan helm mahal. Terlepas dari masalah harga, kehilangan helm berkali-kali tentu bikin dongkol. Apalagi jika helm tersebut hilang di tempat yang sama, seperti yang satu ini.

Viral di media sosial, seorang pemotor yang kehilangan helm berkali-kali di lokasi yang sama di sebuah pusat perbelanjaan di daerah Depok, Jawa Barat (23/2). Pemilik helm tersebut sampai harus membuat papan bertuliskan pesan yang bikin pembacanya menjadi iba.

Pesan untuk si pencuri helm. (Facebook/INFO DEPOK)

Seorang warganet mengunggah sebuah posting di media sosial Facebook. Dalam posting tersebut, dirinya meminta sang admin untuk memviralkan unggahannya. Dalam unggahannya tersebut terdapat sebuah foto sepeda motor dengan sebuah papan berisi pesan yang ditujukan untuk si pencuri.

Pesan tersebut bertuliskan ''Udah 4X helmku hilang di sini dan ini yang terakhir. Tolong jangan diambil lagi helmku dong :)'' tulis si korban pencurian helm. Postingan ini kemudian dibagikan ke grup Info Depok, dan disambut beragam komentar netizen tentunya. Berikut beberapa di antaranya.

''Klo keseringan ke hilangan helm di tempat yg sama harus diselidiki dan lapor ke pihak yg berwajib'' ujar Faisal Fahruqi .

''Helm nya di jual ke penadah, banyak koq penadah nya di jakarta, dan itu info yg saya dpt dr si Maling'' ujar Ariez Rahman AngkoLette.

Maraknya pencurian helm memang menjadi momok bagi para pemotor. Oleh karena itu diperlukan kewaspadaan ekstra demi menjaga helm kesayangan. Ya nggak, Sob?

BACA SELANJUTNYA

Hindari Matikan Motor Matic dengan Fitur Standar Samping, Ini Alasannya