Rabu, 24 April 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Kamis, 21 Februari 2019 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Bulan Februari dikenal sebagai bulan kasih sayang. Banyak orang yang kemudian menunjukkan rasa sayangnya kepada orang terdekat, seperti halnya dengan apa yang dilakukan Zaskia Gotik.

Uniknya, bukan kepada kekasih atau keluarga, Zaskia Gotik malah mengungkapkan rasa sayangnya kepada driver ojek online (ojol). Kok bisa ya?

Hal itu bisa dilihat dari unggahan jejaring sosial @zaskia_gotix pada Rabu (20/2). Saat itu, pedangdut yang identik dengan goyang itik tersebut berboncengan dengan seorang pria yang mengenakan jaket dan helm khas ojek online.

Keduanya pun kemudian menyunggingkan senyuman manis saat berswafoto bersama. Zaskia kemudian menambahkan keterangan dalam foto tersebut.

Isi dari keterangan yang dituliskan adalah ucapan terima kasih dari Zaskia Gotik kepada seluruh driver ojol. Menurutnya, driver ojol telah membantu meringankan aktivitas banyak orang.

Zaskia Gotik bersama driver ojol. (Instagram/@zaskia_gotix)

"Selamat siang semua, dibulan kasih sayang rasanya kurang pas kalau ga menyampaikan terima kasih kepada seluruh driver ojol, karena banyak membantu kita dalam menunjang efisiensi dan efektivitas kegiatan kita, maacih ojol #semuasayangojol," tulis caption @zaskia_gotix.

Tak pelak, aksi yang diilakukan pelantun lagu Bang Jono banjir pujian dari netizen.

"Eneng emang (emoji jempol), naik ojol siang-siang, nggak takut kepanasan, tapi tetap cantik," komen @surgiantorhino.

Tapi ada juga netizen yang iri dengan driver ojol.

"Pasti ojolnya happy banget dapat penumpang cantik kayak Zaskia Gotik," tulis @nads_nadia13.

BACA SELANJUTNYA

Viral Unggahan Rating Ojol, Komentarnya Bikin Salah Fokus