Kamis, 28 Maret 2024
Dany Garjito | Husna Rahmayunita : Kamis, 21 Februari 2019 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Menerobos trotoar dijadikan pilihan para pengendara yang tidak sabar menuggu kemacetan. Tapi, seorang driver ojek online (ojol) baru saja menunjukkan aksi yang menggelikan setelah dicegat petugas berseragam dari Dinas Perhubungan (Dishub).

Video tentang aksi tersebut dibagikan jejaring sosial Instagram @dramaojol.id pada Rabu (20/2). Seorang driver ojol yang tengah mengangkut penumpang, ia kemudian nekat menerobos trotoar di tempat yang tidak diketahui alamat pastinya.

Tak hanya menerobos trotoar, driver ojol tersebut juga nekat lawan arah. Melihat tindak pelanggaran lalu lintas itu, seorang petugas dishub kemudian menghalanginya.

Petugas itu berdiri tepat di depan driver ojol tanpa melakukan perlawanan yang berarti. Sementara driver ojol tampak kelabakan setelah dihadang petugas.

Driver ojol dihadang petugas dishub. (Instagram/@newdramaojol.id)

Driver ojol itu kemudian berusaha sekuat tenaga untuk memutar motornya kembali ke jalur yang benar. Aksi pemotor itu pun tak pelak menyedot perhatian pengguna jalanan lainnya.

Tapi, netizen yang melihat tayangan driver ojol yang menerobos trotoar malah memberikan komentar bernada sindiran seperti berikut ini.

"Lawan arus plus bawa motor di trotoar. Suka deh lihatnya, bodohnya asli tanpa pembodohan buatan," tulis @tommy2290.

"Ada-ada saja kelakuan penduduk di negara kepulauan," komen @redvilst.

Biar nggak penasaran, ini dia videonya.

BACA SELANJUTNYA

Bikin Terenyuh! Ojol Rela Barter TV Miliknya dengan Beras untuk Keluarga