Sabtu, 20 April 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 15 Februari 2019 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Kepraktisan motor matic mulai membuat popularitas baik motor bebek maupun motor sport tergerus. Meski begitu, penggemar fanatik dari motor sport tetaplah ada dan setia dengan jenis motor satu ini. Namun ada masalah yang biasa dialami oleh pengguna setia motor sport yang kadang bisa membuat mereka beralih ke motor matic. Apa itu? Susah bawa barang.

Tidak bisa dipungkiri, model motor matic terkini kebanyakan dilengkapi dengan bagasi luas, membuat para penggunanya menjadi mudah untuk membawa barang. Namun tidak dengan motor sport. Pengguna motor sport identik dengan kesusahan dalam membawa barang.

Poet Motors Magnetic Tank Bag. (poetmotors.com)

Namun masalah tersebut bisa dikurangi dengan 'tas tangki' satu ini. Berbeda dengan side box atau beraneka macam jenis box lainnya yang harus dipasang permanen hingga dianggap mengganggu 'keindahan' motor tersebut (bagi beberapa orang), tas tangki ini mudah di bongkar muat.

Poet Motors Magnetic Tank Bag. (poetmotors.com)

Apalagi produk yang bernama Magnetic Tank Bag buatan Poet Motors dan Tchoup Industries sangat praktis. Dilengkapi dengan magnet, tas ini tinggal pasang tempel di tangki, praktis kan?

Tersedia dalam ukuran 6 dan 8 inchi, tas tangki magnetik ini dijual dengan harga 110 dolar AS atau sekitar Rp 1,5 juta. Tertarik?

BACA SELANJUTNYA

Taklukkan Jalan dengan Motor Injeksi: 5 Tips Perawatan Jitu