Jum'at, 19 Juli 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 15 Februari 2019 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Razia kelengkapan berkendara yang biasa digelar oleh Kepolisian biasanya dilakukan di bahu jalan raya yang strategis. Karena itu, 'jalan tikus' merupakan jalur alternatif favorit bagi mereka yang atribut berkendaranya tidak lengkap dan ingin menghindari razia.

Namun tidak kali ini. Berniat menghindari razia dengan melewati 'jalan tikus', sekelompok pelajar ini malah dapat surprise dari pihak Kepolisian. Seperti apa? Simak foto berikut ini.

Pihak Kepolisian berikan kejutan untuk para pelajar. (Facebook/Aldino Rabkana)

Foto yang viral di media sosial ini memperlihatkan sekelompok pelajar yang masih terkena razia walaupun sudah menggunakan 'jalan tikus' sebagai jalur alternatif. Agar 'hasil' yang diperoleh maksimal, ternyata pihak Kepolisian tersebut mengadakan razia di sekolah, membuat mustahil bagi razia tersebut untuk dihindari.

Foto yang diunggah kemarin (14/2) ini kabarnya terjadi di sebuah Sekolah Menegah Kejuruan di Bandung, Jawa Barat. Kejadian yang viral ini tentu menuai beragam respons warganet. Berikut beberapa di antaranya.

''Polisinya pinter banget dah, malah razia di sekolah XD'' ujar Danni Rachman Syah.

''Pake Jetpack makanya, turun diatas genteng sekolahan, aman '' ujar Abdul Rahman Nawi.

Dengan makin 'variatif'-nya lokasi tempat digelar razia kendaraan, maka tidak ada salahnya untuk selalu membawa surat-surat penting dan juga kelengkapan kendaraan. Daripada kena tilang?

BACA SELANJUTNYA

Viral Pemotor Ngacir Saat Razia Masker, Aksinya Jadi Sorotan