Jum'at, 19 Juli 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Kamis, 14 Februari 2019 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Tak hanya ada dalam pacuan kuda, joki juga masuk ke dunia otomotif. Joki tersebut biasanya unjuk gigi saat balapan dragrace atau yang lainnya.

Joki pun tidak hanya memiliki skill berkendara yang baik, tapi juga daya juang yang tinggi. Jatuh bangun dan terguling di aspal rela dijalani.

Sebuah video yang diunggah akun Facebook The Bikers Ranger kemudian menunjukkan sebuah kejadian yang cukup membuat takjub. Beberapa pemuda yang terlihat sedang latihan balapan di jalanan yang tidak diketahui alamat pastinya.

Seorang pemuda berkaus orange meluncur dari ujung jalan dengan motornya. Tapi belum sampai di tengah jalan, pemuda itu mengalami kecelakaan yang cukup parah.

Motor pemuda itu bahkan sampai terpental dan jatuh ke sawah. Sementara badan pemuda itu terguling-guling di jalanan aspal seperti pemain sirkus.

Joki kecelakaan. (Facebook/The Bikers Rangers)

Herannya, meski mengalami kejadian yang parah, pemuda berkaus orange memiliki tubuh yang tahan banting. Seperti tak mengalami cedera sama sekali, pemuda itu masih bisa berdiri dan menghampiri teman-temannya.

Secara otomatis, aksi pemuda itu layak diberi tepuk tangan. Sampai sekarang, video joki tahan banting itu telah disaksikan sebanyak 10 ribu kali dan dibanjiri komentar netizen bernada doa seperti berikut ini.

"Syukur dipanjangkan umur nya..insyaflah wahai saudaraku..pilih lah jalan yang benar..ku doakan kamu selamat dunia akhirat..," komen Fahrurrazi Fahrur Razi.

Tapi ada juga yang memberi komentar bernada curhat seperti ini.

"Itu pentingnya teknik. Aku main motocross meski jatuh terguling-giling tidak sakit dan tidak patah," tulis @Poksu Tora Tora.

Selengkapnya, ini videonya.

 

BACA SELANJUTNYA

Ngeri, Detik-Detik Truk Tangki BBM Terguling di Bandung