Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Kamis, 14 Februari 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Setelah melakukan tindak kejahatan, seseorang biasanya akan mendapat balasan. Seperti halnya dengan jambret kali ini, usai gagal melancarkan penjambretan, ia malah kemalingan

Mirip seperti peribahasa, untung tak dapat diraih malang tak dapat tolak, penjambret itu pun kelabakan setelah kehilangan motor kesayangan. Peristiwa yang cukup kocak itu ditunjukkan dalam video yang diunggah jejaring sosial @canyulll beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebutm, awalnya ditampilkan seorang pria menepikan motor di pinggir jalanan yang cukup sepi. Ia mengincar tas wanita yang sedang berjalan sendirian.

Dengan kasar, pria itu menarik tas wanita berhijab pink tapi aksinya gagal setelah wanita itu berteriak minta tolong. Sang jambret bahkan sempat lari menyelamatkan diri.

Pencopet kemalingan. (Twitter/@canyulll)

Menggelikan, saat jambret menjauh, wanita yang gagal menjadi korban tindak kejahatan malah membawa kabur motornya. Melihat hal itu, penjambret kemudian lari mengejar wanita itu.

Sayangnya, tidak diketahui pasti cerita dalam video tersebut asli atau hanya rekaan semata karena cukup menggelikan. Tapi netizen yang melihatnya terlanjur terhibur dan memberikan komentar bernada kocak seperti berikut ini.

"Dasar jambret amatiran wkwkw," komen @shery_adhy.

"Harusnya puter balik yaaa, lewati jambretnya sambil bilang 'makasih yaaa' gitu," tulis @fanfunny.

Nah biar nggak penasaran, ini dia videonya.

BACA SELANJUTNYA

Bukan Pakai Helm, Pemotor Wanita ini Pakai Panci Rice Cooker di Kepalanya