Sabtu, 20 April 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Rabu, 13 Februari 2019 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Imam Darto, salah satu presenter di acara stasiun televisi swasta The Comment memanglah akrab dengan dunia otomotif, khususnya roda dua. Pria yang merupakan rekan duet dari Dimas Danang di The Dandees ini sering kali mengunggah momen-momen 'mesra' bersama kendaraan, khususnya sepeda motor.

Mulai dari moge hingga motor cilik antik tak luput menjadi koleksi, salah satunya motor misterius yang bikin penasaran ini. Diunggah via akun Instagram pribadinya, @imamdarto, terlihat saat dirinya sedang bercengkerama dengan sang buah hati di atas motor antik nan misterius. Pertanyaanya adalah, motor apa itu?

Imam Darto dan motor antik yang bikin pensaran. (Instagram/@imamdarto)

Motor ini adalah Suzuki T125 Stinger. Motor yang diproduksi pada tahun '60-an ini merupakan motor 'batangan' Suzuki yang memiliki mesin 2-Tak dengan pendingin mesin udara. Motor ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 11,2 kW atau 15,1 hp dengan torsi sebesar 13,5 Nm.

Suzuki Stinger T125. (www.motorcyclespecs.co.za)

Berbekal mesin dengan transmisi 5 percepatan manual, motor ini konon kabarnya mampu melesat dengan kecepatan 120km/jam. Cukup kencang di masanya.

Gimana motor Imam Darto, Suzuki T125 Stinger, antik bukan?

BACA SELANJUTNYA

Genk Presenter Pamer Sepeda Motor, Chicco Jerikho Komentar Ini