Jum'at, 19 Juli 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Selasa, 12 Februari 2019 | 14:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Dalam beberapa minggu belakangan ini, warganet dihebohkan oleh beberapa kejadian penyiksaan sadis terhadap kucing. Setelah viral kucing yang dipotong kaki depannya, kini ada lagi kasus penyiksaan binatang jinak tersebut.

Viral di media sosial, seorang pemotor yang tega menyeret kucing dengan seutas tali yang diikatkan ke motor hingga kucing tersebut mati. Kejadian ini dikabarkan terjadi pada hari Minggu (10/2) di Pekalongan, Jawa Tengah. Aksi sadisnya ini terekam oleh seorang pemotor yang kebetulan berada di belakang si pelaku.

Pemotor tega menyeret kucing sampai mati. (Instagram/@iks_infokarisidenansolo)

Diunggah oleh akun Instagram @iks_infokarisidenansolo, si pelaku dikabarkan menyeret kucing tersebut keliling jalan di daerah Desa Babel, Kecamatan Wonokerto. Peristiwa penyiksaan binatang ini tentu sampai di telinga Animal Defender Indonesia. Perbuatan keji ini dikabarkan sudah dilaporkan ke pihak yang berwajib.

Pemotor tega menyeret kucing sampai mati. (Instagram/@iks_infokarisidenansolo)

Perbuatan sadis ini tentu menuai protes keras dari warganet. Banyak dari mereka yang merasa geram dengan perbuatan si pemotor tersebut.

''Mwiriss liatnya tega-teganya hmm'' ujar @pramuditasekarpinuji di kolom komentar.

''Wong kok koyo wit gedang, Nde jantung ra nde ati (Orang kok seperti pohon pisang, punya jantung tidak punya hatii).'' ujar @sutiretnow.

Peristiwa ini tentu begitu menyayat hati. Semoga tidak ada lagi kejadian serupa.

BACA SELANJUTNYA

Bukan Sekedar Pelengkap, Sarung Tangan Motor adalah Penyelamatmu!