Sabtu, 20 April 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Jum'at, 25 Januari 2019 | 12:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Cewek seksi nan cantik sering menggoda pandangan para lelaki. Bahkan saat lewat di jalanan, banyak pengendara yang dibuat kesengsem sampai gagal fokus dan berujung apes.

Sebuah video pendek dibagikan jejaring sosial @newdramaojol.id pada Kamis (24/1). Terlihat aksi seorang pemotor yang kesengsem dengan seorang cewek yang memiliki bodi aduhai.

Terjadi di luar negeri, pemotor yang tidak memakai helm melajukan skuternya di pinggir jalan. Secara perlahan, ia menyusuri jalanan di depan pertokoan.

Seorang cewek berambut panjang dan berkaus putih ketat terlihat menyeberang jalan menghampiri ke arah pemotor. Tak disangka, ternyata pemotor tanpa helm itu terpesona dengan cewek tersebut.

Saking kesengsemnya, pandangan pemotor itu tidak bisa lepas dari cewek seksi yang lewat. Skuternya melaju, tapi pandangan matanya ketinggalan.

Pemotor genit kena batunya. (Instagram/newdramaojol.id)

Apes, kelakuan genit pemotor tersebut kena batunya. Ia yang kehilangan fokus menyeruduk bagian belakang motor driver ojek online yang menepi ke pinggir jalan, suara benturan pun terdengar.

Melihat kejadian tersebut, seorang pemotor kemudian tertawa. Sementara netizen tak kalah memberikan komentar bernada kocak seperti ini.

''Apakah ini yang dinamakan matamu mengalihkan duniaku?'' komen heysau.

''Cewek itu bikin orang celaka aja,'' tulis @aidil_15.3.

Ini dia videonya.

BACA SELANJUTNYA

Aksi Heroik Driver Ojol Tandai Ranjau Jalanan demi Keselamatan, Salut!