Kamis, 28 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Rabu, 23 Januari 2019 | 08:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Di Indonesia, pengguna sepeda motor terhitung cukup banyak jumlahnya. Mirisnya, dari sekian banyak jumlah pengguna sepeda motor, banyak ditemukan anak di bawah umur, yang belum memiliki SIM. Selain tidak memiliki SIM, terkadang mereka juga berboncengan melebihi kapasitas.

Seorang pengguna jalan di Jakarta berhasil mengabadikan momen bocah SMP yang berboncengan melebihi kapasitas dan dengan cara yang nyeleneh, bikin kesel campur ngakak.

Ya, seperti kita ketahui bersama kalau kapasitas maksimal penumpang sepeda motor adalah dua orang. Tapi, tetap saja ada pemotor yang bandel dan nekat berboncengan lebih dari dua orang.

Via jejaring Instagram, akun @jktinfo mengunggah foto bocah SMP yang berbonceng tiga. Parahnya lagi, si pembonceng ketiga tidak berada di paling belakang, Sob. Salah seorang bocah dengan kaus hitam ini mengambil posisi telungkup, dan diduduki oleh dua temannya yang lain. Ngeri deh, melihatnya.

Si bocah dengan kaus hitam ini, seolah-olah menjadi jok motor bagi kedua temannya yang lain. Kejadian ini pun membuat netizen kesal, tapi di sisi lain bikin ngakak karena tingkah tiga bocah SMP pengendara motor ini.

Tiga Bocah SMP yang Berboncengan dengan Gaya Tak Biasa. (Instagram/jktinfo)

Melihat respons netizen, banyak yang ngeri dengan aksi tiga bocah SMP yang berboncengan ini. Tapi, tak sedikit juga netizen yang terhibur bahkan sampai ngakak karena gaya boncengan yang nyeleneh.

''Hadeh klo ke napa2 juga orang tua yg susah rugi diri sendiri ..janganlah banyak tingkah de..berbahaya,'' kata @ad.inda21.

''Itu dia klo bocengan ber 4 bingung gak muat motornya.. akhirnya yg 1 dksih saran "yaudah lu jd jok aja deh, gw dudukin biar muat.'' Ujar @rizky.anpratam.

Adegan berbahaya yang dilakukan oleh tiga bocah SMP di atas, jangan ditiru ya, Sob. Membahayakan diri sendiri dan orang lain.

BACA SELANJUTNYA

Ledek Pacar Karena Tak Punya Motor, Cewek ini Dapat Kejutan Tak Terduga