Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Sabtu, 19 Januari 2019 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Meski sudah berumur tua, namun Yamaha RX-Z masih cukup diminati masyarakat. Sepeda motor dua tak bermesin 135cc ini, melakoni debutnya pada 1985 dan diteruskan oleh sang adik, Yamaha RX-King. Begitu legendarisnya sepeda motor ini, sampai membuat seorang pemilik rumah di Chonburi, Thailand menjadikan Yamaha RX-Z sebagai pagar rumah, kok bisa?

Video rumah dengan pagar dari Yamaha RX-Z ini jadi viral, setelah diunggah di jejaring Instagram oleh fotografer dan pecinta otomotif asal Malaysia, Eirwan Ahmad.

Dalam video unggahannya itu, terlihat puluhan sepeda motor Yamaha RX-Z dijadikan pagar rumah. Dengan menambahkan atap yang terbuat dari bahan genting, Yamaha RX-Z ini menjadi pengganti besi, yang biasanya dijadikan pagar rumah.

Puluhan Yamaha RX-Z Dijadikan Pagar Rumah. (Instagram/eirwan.ahmad)

Tidak sembarangan, puluhan Yamaha RX-Z ini pun disusun sedemikian rupa agar terlihat rapi. Usut punya usut, pemilik rumah yang menggunakan Yamaha RX-Z sebagai pagar rumahnya ini adalah seorang pesohor di negara Gajah Putih, Thailand.

Keunikan rumah yang menggunakan Yamaha RX-Z sebagai pagar rumah ini pun ditanggapi dengan unik juga, oleh netizen Indonesia.

''Kalau di sini, dikit-dikit udah dipretelin,'' kata Anjar Rafi'il Yogantara.

''Di Thailand motor 2 tak udah hampir gak ada harganya, nsr sp aja di buang di pinggir jalan.'' Ujar Muhamad Irwansyah.

Kalau di Indonesia, kira-kira motor apa yang cocok dijadikan pagar rumah ya, Sob?

BACA SELANJUTNYA

Demi Honda ADV 150, Pria Ini Rela Jebol Pagar Rumah yang Sudah Dibangunnya