Sabtu, 20 April 2024
Tinwarotul Fatonah | Cesar Uji Tawakal : Minggu, 13 Januari 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Aksi saling mendahului memanglah bukan hal baru dalam kejadian sehari-hari di jalanan. Bahkan kadang aksi saling mendahului ini bisa berpotensi menjadi 'balapan', membuat para pengendara lain menjadi penonton. Namun yakin puas cuma jadi penonton? Gimana kalau malah jadi terpancing dan ingin ikut nimbrung, seperti yang satu ini.

Pengendara motor bebek ini bisa jadi sangat terinspirasi untuk menjadi kandidat 'pembalap kuda hitam' terbaik tahun ini, jika saja dia tahu lokasi dan kelas motornya. Kok bisa? Selengkapnya, simak video berikut ini.

 Video tersebut memperlihatkan aksi seorang pengendara motor bebek yang ngotot untuk 'menempel' moge yang sedang melintas. Berani 'tampil ngotot', pengendara motor bebek ini mampu membuntuti moge tersebut, yang tentu juga akibat dari kondisi jalan yang sempit dan berliku.

Pengendara moge tersebut akhirnya membetot gas agak dalam jelang akhir video. Ogah kalah si pengendara motor bebek juga berusaha membuntuti, namun kemampuan moge tersebut untuk melibas tikungan dalam kecepatan tinggi dan 'late braking' ternyata tak mampu diimbangi oleh si motor bebek, membuatnya 'masuk gravel' alias keluar lintasan. Beruntung tidak terjadi kecelakaan parah dalam peristiwa ini.

Video ini tentu menuai respons dari warganet. banyak yang mengomentari mengenai kemampuan kedua pengendara tersebut.

''Late braking,'' ujar Fajar Handitya.

''Megang supra fit aja off side nikungnya apa lg megang z800 tambah pecah tuh tebing disruduk doi,'' ujar Andy Wijaya.

BACA SELANJUTNYA

Aleix Espargaro Bagi-bagi Rezeki Helm Balap Gratis Khusus Penonton MotoGP Mandalika 2022, Begini Syaratnya