Sabtu, 20 April 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Jum'at, 11 Januari 2019 | 16:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Bali memang jadi salah satu destinasi wisata yang sangat menarik bagi wisatawan asing. Banyak sekali bule yang menyambangi pulau Dewata, baik untuk liburan maupun urusan pekerjaan. Memang, masyarakat Bali sudah terbiasa berinteraksi dengan turis asing dengan bahasa Inggris.

Bagi yang belum terbiasa, mungkin akan sedikit kerepotan, seperti pria ini yang coba mengingatkan seorang bule yang pelat nomor kendaraannya miring dengan bahasa Inggris yang bikin ngakak.

Kisah ini bermula ketika blogger sekaligus penulis yang punya hobi otomotif, Alitt Susanto atau lebih dikenal di media sosial dengan nama @shitlicious mengunggah sebuah video di jejaring Twitter.

Video singkat tersebut memperlihatkan seorang bule yang sedang mengendarai skuter matik dan hendak belok kiri, namun lampu seinnya malah menunjukkan arah kanan. ''Jadi ternyata sein kiri belok kanan itu bukan cuma kelakuan ibu2.. mbak bule ini juga~ aku pun kadang lupa,'' tulis @shitlicious sebagai caption video yang diunggahnya.

Unggahan Video @shitlicious di Jejaring Twitter. (Twitter/shitlicious)

Beberapa netizen pun menyamber cuitan Alitt Susanto. Salah satu yang bikin ngakak adalah balasan dari netizen @xFADSx.

Dengan mengunggah foto, @xFADSx yang bernama asli Fathoni Aditya ini menceritakan pengalamannya ketika berpapasan dengan bule yang juga sedang mengendarai motor matik.

''di bali ketemu bule juga mas tapi plat nomernya miring, aku jejeri tak omongi 'miss miss your plat number is italic,'' Kata @xFADSx.

Cara Pria Ini Peringati Bule yang Pelat Nomornya Miring Bikin Ngakak. (Twitter/xFADSx)

Memang sih, dalam bahasa Inggris, Italic berarti miring. Tapi istilah tersebut lebih tepat digunakkan dalam hal tipografi.

''Receh banget tapi ngakak,'' kata @agung_almqst.

''Ngakak tapi ku suka gaya lo masss lanjutkann.'' Ujar @ginaalaarass.

BACA SELANJUTNYA

Selain Liburan, Jorge Lorenzo Cari Tanah untuk Bangun Hotel di Bali