Sabtu, 20 April 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Rabu, 09 Januari 2019 | 10:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Sudah banyak kisah-kisah unik yang menghiasi belantika jagat per-ojol-an. Mulai dari cerita yang menyedihkan hingga yang membuat para penikmat drama ojol (ojek online) tertawa terkekeh. Tak berhenti di situ, kisah-kisah mengenai suka-duka drama ojol bakal tetap bermunculan, begitu juga yang satu ini.

Driver ojol yang satu ini mendapat pengalaman yang unik, yakni mendapat orderan dari seorang aktor kawakan, Ari Wibowo. Tak hanya itu, dirinya pun mendapat banyak tips dari bintang film kelahiran Berlin, Jerman itu. Kira-kira kenapa ya?

Ari Wibowo memesan gofood. (Instagram/ariwibowo_official)

Melalui akun Instagram resmi Ari Wibowo, aktor tersebut mengaku memberi tip pada driver ojol tersebut lantaran si driver memiliki nama yang sama dengan sang aktor.

''Lagi pesen Go-Food... Eeeeh yg ngambil namanya keren beneeeer... Hati2 dijalan mas Ari.. Sampe ketemu di rumah..'' ujar Ari Wibowo, dikutip dari caption Instagramnya (9/1).

Ari Wibowo memesan gofood. (Instagram/ariwibowo_official)

Dirinyapun tak sungkan untuk memberi tip sebesar Rp.30.000. Ari Wibowo menyayangkan bahwa nominal maksimal yang bisa diterima oleh driver ojol hanyalah mencapai nominal tersebut.

''Rejeki anak soleh Gojek rider yg punya nama sama.. Mau kasih lebih ngga bisa, 30rb dah yang paling tinggi..'' imbuhnya.

Beruntung sekali driver ojol satu ini.

BACA SELANJUTNYA

Awas Baper, Ini Potret Ari Wibowo di Atas Motor Ducati Bersama Sang Istri