Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Praba Mustika : Jum'at, 04 Januari 2019 | 11:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, di awal tahun 2019 ini. Aktor senior yang kerap memerankan sosok antagonis, Torro Margens, meninggal dunia dalam usia 68 tahun, seperti dikabarkan sang anak, Toma Margens melalui jejaring Instagram.

Aktor dengan nama lengkap Sutoro Margono ini, lahir di Paduraksa, Pemalang, Jawa Tengah pada 5 Juli 1950. Sebagai aktor kawakan, Torro Margens pun sudah banyak membintangi film dan juga iklan. Salah satunya, adalah iklan sepeda motor Yamaha Jupiter Z dan juga Jupiter MX.

Pada banyak film, Torro Margens sukses memerankan sosok antagonis. Tapi dalam iklan Yamaha Jupiter Z dan Yamaha Jupiter MX, Torro Margens memerankan kepala Desa Cibebek.

Pada iklan Yamaha Jupiter Z, diceritakan ia sedang berpidato di sebuah panggung. Hingga kemudian Komeng yang membawa Yamaha Jupiter Z lewat dengan kecepatan tinggi hingga membuat panggung roboh.

Sumber video: Square Box Cinetech

Lain lagi pada iklan Yamaha Jupiter MX. Torro Margens, telah menyiapkan parkir khusus untuk Komeng, agar tidak mengacaukan desa dengan sepeda motornya.

Namun, ketika Torro Margens hendak meresmikan jembatan yang baru dibangun, Komeng lewat dengan mengendarai Yamaha Jupiter MX, hingga membuat jembatan kembali runtuh.

Sumber video: Likarta

Dalam kedua iklan di atas, sosok Torro Margens memang tidak lagi terlihat antagonsis, malah sering dibuat repot oleh Komeng dengan sepeda motor Yamaha Jupiter Z dan Yamaha Jupiter MX.

BACA SELANJUTNYA

Heboh Pemotor Touring Dari Malaysia ke Madinah yang Bikin Penasaran