Sabtu, 20 April 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Kamis, 03 Januari 2019 | 06:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Pernah dengar perusahaan yang bernama Lazareth? Jika belum, mereka adalah perusahaan produsen sepeda motor asal Perancis. Mereka dikenal dengan proyek-proyek 'di luar nalar' seperti membuat sepeda motor beroda empat (quad bike) yang menggunakan mesin mobil Ferrari.

Tak berhenti sampai di situ, kini mereka membuat eksperimen yang membuat orang tercengang. Apa itu? Simak video berikut ini.

Ternyata perusahaan ini tengah membuat sebuah motor yang unik, keren dan canggih. Dalam video yang diunggah Lazareth Auto-Moto di Youtube tersebut, mereka mengatakan bahwa mereka akan merilis motor ini 31 Januari.

Motor yang bernama ''La Moto Volante'' ini merupakan sebuah motor empat roda yang diklaim bisa terbang, berkat mesin jet yang disematkan kedalam motor ini.

Motor terbang Lazareth. (Youtube/Lazareth Auto-Moto)

Proyek motor terbang bukanlah yang pertama kali, namun motor yang dibekali mesin jet layaknya pesawat Harrier yang bisa lepas landas secara vertikal adalah sebuah hal baru.

Apalagi sebelum terbang, motor ini wajib bertransformasi dulu, layaknya sebuah robot Transformer. Keren banget!

Namun detil mengenai motor ini terkait mesin dan apapun sayangnya belum dirilis. Penasaran? Tunggu saja tanggal mainnya.

BACA SELANJUTNYA

Lampu Motor Padam? Jangan Panik! Ketahui Musuh Tersembunyi di Masalah Ini