Kamis, 28 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Rabu, 02 Januari 2019 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Nggak pengen kalah dari anak sekolah, Go-Jek luncurkan rapor bernama Laporan Kejog 2018 untuk pengguna setianya. Nama Kejog sendiri merupakan susunan terbalik dari Go-Jek.

Layaknya hasil prestasi anak sekolahan, Laporan Kejog 2018 juga akan menampilkan data pengguna saat memanfaatkan aplikasi Go-Jek sepanjang tahun 2018. Bentuknya mirip buku dan menampilkan sampul Sekolah Anak Bangsa lengkap dengan Nama Pelajar.

Laporan tersebut juga terdiri dari lima lembar penilaian untuk costumer. Halaman pertama berisi penilaian Mobilitas yang menunjukkan kuantitas penggunaan aplikasi Go-jek dan jarak tempuh selama tahun 2018.

Halaman kedua adalah penilaian Nafsu Makan, jadi menampilkan seberapa sering costumer order Go-Food dan menu favorit yang dipesan.

Laporan Kejog 2018. (Go-Jek Indonesia)

Makin seru, halaman ketiga merupakan penilaian Kedermawanan, jadi Go-Jek akan menampilkan intensitas pemberian tips dari costumer ke driver.

Beda halnya dengan halaman keempat, lembar tersebut menampilkan penilaian Akhlak costumer. Siapa yang sering membatalkan orderan bakal mendapat nilai jelek.

Untuk melengkapi, lembar kelima Laporan Kejog berisi Peringkat Kelas alias Ranking untuk costumer.

Laporan Kejog 2018. (Go-Jek Indonesia)

Sebagai tambahan informasi, dalam setiap lembar penilaian juga disertakan catatan berbahasa lucu dari guru untuk orangtua siswa Go-Jek. Pokoknya seru banget!

Nah, buat kalian yang belum mengambil Laporan Kejog, langsung aja masuk ke aplikasi Go-jek kemudian klik tulisan 'Ambil Rapor'. Secara otomatis, rapor kalian langsung bisa dilihat hasilnya.

BACA SELANJUTNYA

Drama Aplikasi Go-Pay ala Netizen Indonesia yang Berujung Malu